Jessica Akui Sulit Cuti Saat di SNSD

Jum'at, 27 November 2015 - 18:24 WIB
Jessica Akui Sulit Cuti Saat di SNSD
Jessica Akui Sulit Cuti Saat di SNSD
A A A
SEOUL - Jessica Jung ungkapkan penderitaannya saat berada di agensinya yakni SM Entertainment. Kakak dari Krystal F(X) ini ternyata sulit mengambil cuti saat berada di SNSD.

Saat melkaukan wawancaranya dengan majalah L'Officiel, mantan lead vokal di SNSD ungkap perasaan setelah keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya, SM Entertainment. Dalam hal ini, ternyata Jessica sangat terbebani ketika berada di SNSD.

"Seperti orang lain, ketika kau bekerja untuk majikan, ada hari-hari baik dan buruk. Kadang-kadang, kau ingin kau bisa mengambil cuti. Perbedaan bagiku saat ini adalah bahwa meskipun aku memiliki kemewahan untuk mengambil waktu istirahat setiap kali aku inginkan, ada lebih banyak tekanan dan stres, karena tanggung jawab tambahanku," ujar Jessica seperi dikutip Allkpop .

Menurutnya, kebebasan adalah bagaimana dirinya melakukan hal yang disukainya. Sebab pilihan yang ditetapkannya membuatnya bahgaia.

"Hal ini tergantung pada bagaimana kau menafsirkan ruang dan kebebasan. Aku sangat sibuk untuk sementara waktu dari fokus pada brand dan karir hiburanku, tapi itu karena itulah yang aku pilih dan aku inginkan," katanya.

Walaupun tidak mengungkap secara langsung, tampaknya Jessica telah mengisyaratkan perasaan leganya setelah keluar dari SM Entertainment, karena dia dapat mengambil waktu istirahat setiap kali menginginkannya.

Sementara itu, Jessica sedang menikmati sebagai CEO brand miliknya sendiri 'BLANC & ECLARE. Serta dikabarkan akan terjun ke dalam dunia akting.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)